Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 02 September 2017

ANTV Hadirkan Sinetron Lika-Liku Laki Laki Reborn!


SINETRON lawas Lika-Liku Laki-Laki (4L) akan kembali dalam versi terbarunya di ANTV. Sinetron produksi Multivision Plus (MVP) ini dulunya tayang di RCTI dengan pemain 4 Sekawan yang digawangi Eman, Derry, Qomar dan Ginanjar. Kala itu, sinetron ini hadir setelah kesuksesan sinetron komedi berbumbu horor yang diperankan Jimmy, Sion dan Gideon. Sinetron gara-Gara juga mengilhami berbagai sinetron komedi lain yang turut bermunculan seperti Ada-Ada Saja, Saling Silang, hingga Kanan Kiri Oke.


Dalam unggahan terbaru Derry 4 Sekawan di Instagram miliknya, sinetron 4L direncanakan tayang pada September 2017 ini pukul 21.00 WIB jika tidak ada perubahan. Slot ini sampai dengan saat ini masih diisi oleh Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten.

Di tengah genre sinetron horor komedi yang ditawarkan ANTV, keputusan menayangkan 4L ini terbilang berani karena menayangkan sinetron bernuansa komedi kental. Kemungkinan, genre ini sejnis dengan Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten yang saat ini masih tayang.


Belum diketahui pasti, akankah sinetron 4L versi reborn akan benar-benar ditayangkan atau tidak. Namun menilik postingan Derry 4 Sekawan, proses syuting sedang dijalani bersama dengan rekan-rekannya di 4 Sekawan.

Wah, akankah kita bernostalgia lagi kali ini?



Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top