Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 September 2017

Amara Sahabat Langit Trans TV Raih Rating Terburuk di Jam Tayangnya!


SETELAH adanya kabar kembalinya MD Entertaiment ke MNCTV tak sepenuhnya benar, Trans TV langsung bergegas menayangkan perdana sinetron terbaru bertajuk Amara Sahabat Langit. Sinetron yang masih dipasok dari MD ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian. Dengan tingginya pemberitaan media yang menyorot MD tak berhasil menaikkan pamor Trans TV sebagai TV drama yang baru, tentu besar harapan proyek terbaru mereka tersebut dapat berhasil. Lantas bagaimana hasilnya?


Sayangnya, sinetron yang tayang mulai Senin (11/09) silam malah meraih hasil yang lebih buruk ketimbang Bawang Merah Bawang Putih yang turut dibintangi Prilly. Amara hanya mendapatkan TVR 0.6 dan share 2.6 persen pada episode perdananya. Episode keduanya masih memprihatinkan dengan perolehan TVR 0.6 dan share 2.7 persen. Pun begitu dengan episode Rabu (13/09) kemarin yang hanya mendapatkan TVR 0.6 dan share 2.9 persen.

Hasil tiga episode perdana Prilly ini merupakan yang terburuk diantara semua program televisi yang tayang di TV non-berita. Perolehan inibahkan kalah dengan sinetron in-house Trans TV Rezeki 7 Turunan yang masih meraih TVR 1.0 dan share 4.2 persen.

Jika melihat hasil ini bukan tak mungkin jika tiba-tiba sinetron ini tamat menggantung tanpa ending seperti sinetron Rezeki Anak Soleh yang hanya bertahan 3 episode saja.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top