Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 September 2017

Amara Sahabat Langit Tamat, Trans TV Tayangkan Gong Show Reborn?


SEJAK tayang perdana pada 11 September 2017 silam, sinetron Amara Sahabat Langit tak beranjak dengan peforma share yang hanya dua persenan. Perolehan ini tentu jauh dibawah ekspetasi Trans TV selaku broadcaster nya. Bahkan di jam tayangnya, sinetron Prilly Latuconsina ini raih rating terburuk di slot jam 6 sore.


Peforma yang buruk langsung membuat sinetron ini berakhir dalam waktu dekat. Bahkan syuting terakhirnya pun sudah dilakukan pada Rabu (27/09) kemarin.

"Gak tau mau nulis caption apa. Intinya... im gonna miss you all so much! Bakal kangen suasana shooting kita! I love you all! See you next project!,"tulis aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini.

Menggantikan Amara Sahabat Langit, nampaknya Trans TV akan mengembalikan program in-housenya. Berdasarkan bocoran dari sumber terpercaya kami, Gong Show Reborn akan mengisi slot yang ditinggalkan oleh sinetron produksi MD Entertaiment ini.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top