Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 07 September 2017

Amara Sahabat Langit The Series : Mirip Power Rangers, Mengingatkan dengan GGS!


KABAR kepindahan MD Entertaiment ke MNCTV awalnya bermula saat animasi yang diproduki MD Animation, Adit & Sopo Jarwo, tayang kembali di MNCTV. Namun rupanya, MD masih menyetorkan sinetronnya untuk Trans TV. Sinetron bertajuk Amara Sahabat Langit The Series akan menjadi sinetron terbaru yang tayang perdana mulai Senin 11 September 2017 pukul 18.00 WIB.


Sebelumnya, Prilly sempat bermain di sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang sayangnya tak begitu mendapat banyak perhatian dari segi perolehan rating.




Bergenre fantasi, sinetron terbaru Prilly ini sedikit mengingatkan akan kesuksesan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang melambungkan namanya tersebut. Jika dalam sinetron sebelumnya, Prilly dipasangkan dengan Maxime Bouttier, maka di sinetron ini Shawn Adrian didapuk sebagai pemeran utama prianya.

Kisahnya menceritakan tentang karakter Amara (Prilly Latuconsina) yang baru menyadari kekuatan warisan dari ibunya saat pindah ke sekolah barunya. Di sekolah ini, terdapat 4 siswa yang sudah lama mencari keberadaan orang terakhir yang akan melengkapi kekuatan mereka untuk menumpas kejahatan yang mengincar.

Sinetron ini juga dibintangi oleh Justina Diwinata, Brian, Denira Wiraguna hingga Isel Fricela. Semua dari mereka merupakan bintang baru yang belakangan wara-wiri di FTV produksi MD Entertaiment.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top