Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 September 2017

Adit Sopo Jarwo Pindah Dari Trans TV ke MNCTV, Tak Lagi Eksklusif dengan MD Entertaiment?


AWAL tahun 2017 menjadi babak baru untuk rumah produksi MD Entertaiment yang mengambil keputusan berani pindah rumah. Setelah menjalin kerjasama eksklusif dengan MNCTV selama 5 tahun. MD hengkang dan pindah ke Trans TV. Optimisme yang tinggi nampak terpancar dari Manoj Punjabi selaku petinggi MD di awal kepindahannya karna yakin akan mampu mengangkat pamor Trans TV yang mulai turun.


Nyatanya, 6 bulan menjalin kerjasama sejak Maret 2017 silam, tak ada produk MD Entertaiment yang bergaung di Trans TV. Berturut-turut sinetron seperti Bawang Merah Bawang Putih, Harapan Cinta, Nathan & Nadia, Surga Yang Tak Dirindukan The Series, Angry Boss, Antara Cinta & Doa, Best Friend Forever dan Rejeki Anak Sholeh berumur pendek karena peformanya yang buruk. Bahkan judul terakhir, tayang tanpa ending di Trans TV.

Kerjasama selama 6 bulan itu nampaknya akan berakhir dalam waktu dekat mengingat animasi Adit Sopo Jarwo yang sempat hijrah ke Trans TV kini juga menghilang dan malah muncul promonya di MNCTV kembali. Serial animasi produksi MD ini akan tayang mulai 10 September 2017 mendatang.

Tak pelak, kini Trans TV hanya menayangkan FTV produksi MD Entertaiment saja di slot pagi hari. Ini sekaligus mengisyaratkan seolah MD Entertaiment akan segera kembali ke MNCTV. Bahkan ada kabar burung yang beredar kalau MD akan menyetorkan sinetronnya untuk RCTI. Akankah hal ini benar-benar terjadi?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top