Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 22 Agustus 2017

Tukul Arwana dan Ayu Ting Ting Disatukan di Ting Ting Kul Show, Begini Peformanya!


AKTIF sebagai salah satu pemain utama di Pesbukers, diam-diam Ayu Ting Ting punya program baru bersama dengan Tukul Arwana. Program yang diberi tajuk Ting Ting Kul Show ini sudah tayang perdana pada Senin (21/08) kemarin di slot pukul 22.00 WIB. Slot ini sebelumnya diisi oleh serial India Jodha Akbar. 


Konsep program terbaru Ayu Ting Ting dan Tukul ini sendiri adalah sebuah program talkshow yang menghadirkan beragam bintang tamu selebritis. Episode perdananya sendiri menghadirkan Andi Arsyil dan Vicky Shu.

Kehadiran Tukul Arwana sebagai presenter talkshow kembali di layar kaca cukup ditunggu. Setelah program Bukan Empat Mata berakhir penayangannya di Trans7, Tukul tak lagi eksklusif. Sang komedian senior punya dua program reguler, Interview with Tukul Arwana (Kompas TV) dan Ini Talkshow (Net TV). Sayang kehadirannya di dua program tersebut tak lantas mengangkat namanya kembali.

Episode perdana Ting Ting Kul Show mendapatkan TVR 0.9 dan share 5.6 persen. Hal ini tak cukup menggembirakan untuk ukuran MNCTV, mengingat serial Jodha Akbar yang tayang sebelum program talkshow ini meraih TVR 1.3 dan share 6.2 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top