Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 25 Agustus 2017

The Heirs Tamat, Boys Before Flowers Hadir Sebagai Penggantinya!


PASCA drama Korea The Heirs tamat, Global TV masih menayangkan drama Korea lain sebagai penggantinya. Namun sayangnya, bukan judul baru, Global TV kembali memilih menayangkan ulang Boys Before Flowers (BBF) yang tayang di Indonesia sudah puluhan kali. Drama Korea ini bahkan sudah melanglang buana di berbagai TV Nasional kita seperti Indosiar, ANTV, RCTI, dan RTV. Global TV akan menjadi rumah kelimanya di stasiun TV Indonesia.

Kisah F4 dan kawan-kawan dalam versi Korea memang tidak ada matinya. Tak heran jika BBF disebut-sebut sebagai salah satu drama Korea abadi di TV Nasional selain Full House yang tak kalah populer dengan BBF.

BBF mengisahkan tentang 4 pemuda tampan yang berasal dari keluarga kaya. Keempatnya bersekolah di sekolah elit dan bertemu dengan gadis miskin yang kebetulan bisa masuk ke sekolah itu karena mdianggap menjadi penyelamat salah satu anak sekolahan tersebut. Cerita selanjutnya bergulir antara Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) dan Geum Jan Di (Goo Hye Sun) yang penuh liku.

Saksikan kembali selengkapnya dalam Boys Before Flowers mulai Senin 28 Agustus 2017 setiap Senin-Jumát pukul 15.30 WIB di Global TV.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top