Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 06 Agustus 2017

Sinetron Naysilla Mirdad Gagal Tayang, Jiplak Drama Korea dan Dipangkas Jadi FTV?


SINETRON Naysila Mirdad dan Refal Hady bertajuk Malin Kundang sempat memunculkan posternya saat launching MD Entertaiment kala pertama kali bergabung dengan Trans TV. Lama dinanti, promo teaser nya sendiri pun tak kunjung muncul, sampai akhirnya FTV bertajuk Secangkir Kopi Cinta tayang di Trans TV pada Sabtu (05/08) lalu.


Banyak netizen yang menduding jika FTV tersebut merupakan pangkasan dari sinetron Malin Kundang yang gagal tayang karna endingnya menggantung. Namun berdasarkan pengamatan kami, FTV tersebut bukanlah pangkasan sinetron Malin Kundang. Apalagi cerita FTV tersebut sama sekali bukan tentang anak durhaka, melainkah kisah cinta muda-mudi yang dipenuhi dengan intrik cinta yang dikemas secara komedi.


Tak sedikit juga netizen yang menuding jika FTV ini merupakan proyek sinetron yang gagal tayang dan menjiplak drama Korea Beautiful Gongshim yang cukup populer di Korea Selatan. Drama Korea ini sendiri pernah ditayangkan di RTV di tahun 2017 ini di slot siang hari.

Sepengamatan kami, FTV Secangkir Kopi Cinta memang memiliki latar cerita yang hampir serupa. Naysilla dan Refal saling membenci awalnya dengan latar belakang penokohan yang hampir serupa. Keduanya akhirnya saling jatuh cinta namun diselesaikan dengan ending menggantung.

Apa Sahabat TV sempat ada yang menonton? Bagaimana menurut Anda?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top