Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 14 Agustus 2017

Saur Sepuh Tayang Perdana, Intip Perubahan Jadwal Sinetron di SCTV!


TAYANGNYA sinetron baru berjudul Saur Sepuh langsung membuat perubahan jadwal atas sejumlah sinetron yang tayang di SCTV. Sempat direncanakan tayang pukul 20.30 WIB, Saur Sepuh sempat promonya tayang pukul 19.30 WIB, sebelum berubah lagi menjadi pukul 19.00 WIB. Hal ini tentu berdampak pada sinetron lama SCTV yang biasanya berbagi jam tayang di slot emas ini.


Gali Lobang Tutup Lobang tetap tayang di slot pukul 16.30 WIB, namun durasinya dipangkas hanya menjadi 75 menit saja. Anak Langit tayang lebih awal di slot pukul 17.45 WIB dengan durasi yang juga hanya 75 menit.

Sementara itu, Dua Wanita Cantik tayang semakin malam di slot pukul 21.30 WIB mulai Senin 14 Agustus 2017.

Spesial untuk episode perdananya, sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska ini akan tayang tanpa jeda iklan selama 2.5 jam. Langkah ini dilakukan mengingat sinetron-sinetron SCTV belakangan ini makin merosot pamornya.

Langkah menayangkan sinetron kolosal sebetulnya lebih dulu dilakukan oleh RCTI di slot yang sama dengan Saur Sepuh saat ini. Namun sayangnya, sinetron Raden Pamanah Rasa justru mendapatkan hasil yang tidak memuaskan dibandingkan dengan sinetron komedi milik RCTI. Imbasnya, Raden Pamanah Rasa dilemparkan ke jam sore dan berakhir tanpa penayangan episode finalnya.

Bagaimana menurut Sahabat TV tentang peforma Saur Sepuh milik SCTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top