Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 18 Agustus 2017

Rangrasiya ANTV : Bocoran Cerita dan Jadwal Tayang!


SATU lagi serial India terbaru yang sudah dipromosikan oleh ANTV. Serial berjudul Rangrasiya siap memeriahkan deretan serial India favorit penonton setia drama asal Tanah Hindustan. Salah satu alasan ANTV mengambil alih hak siar Rangrasiya adalah karena pemainnya yang sudah dikenal di Indonesia.


Sanaya Irani yang berperan sebagai Khushi akan tampil sebagai pemeran utama wanitanya. Uniknya, serial ini nyatanya lebih dulu dibintangi Sanaya sebelum mengambil peran Khushi. Rangrasiya merupakan serial produksi tahun 2013 silam dengan total 188 episode. Jumlah ini dapat dikatakan jauh lebih sedikit dibandingkan dengan serial India pada umumnya.




Jika Sanaya Irani sudah dikenal di Indonesia, berbeda dengan Ashish Sharma yang memerankan karakter pemeran utama prianya. Di India, Ashish sudah mengemban banyak peran utama di sejumlah serial lain seperti Gunahon Ka Devta, Chandragupta Maurya, Rab Se Sohna Isshq, Siya ke Ram hingga Prithvi Vallabh. Sayangnya, dari sederet judul yang sudah dibintanginya, baru Rangrasiya yang akan tayang di Indonesia.

Parvati (Sanaya Irani), yang dikenal sebagai Paro, memiliki kebencian besar terhadap petugas Border Security Defense (BSD), yang bertanggung jawab atas pembunuhan orang tuanya. Paro dibesarkan oleh bibinya, dan Thakurain Mala ( Sadiya Siddiqui ). Paro selalu bermimpi buruk mengenai keberadaan mayat orang tuanya. 

Paro sendiri sudah dijodohkan dengan seorang pria bernama Varun (Vishal Gandhi), seorang pria dari desa tetangganya. Varun adalah anak dari Thakur Tejawat (Tarun Khanna) yang merupakan pengusaha korup di desanya sendiri. Varun pun menunjukkan kesan baik pada Paro, namun dibalik semua itu, niat Varun yang sebenarnya adalah menyelundupkan senjata dengan melintasi perbatasan desa mereka dengan cara menikahi Paro yang tak lain tinggal di desa itu.
Pernikahan Paro dan Varun gagal karena seorang petugas BSD yang dipimpin oleh Rudra Pratap Ranawat (Asish Sharma). Varun juga terbunuh dalan insiden tersebut. Paro sendiri tak mengetahui kejahatan yang dilakukan oleh Varun dan menyalahkan Rudra atas meninggalnya Varun. Paro pun menjadi benci setengah mati pada Rudra.

Rudra curiga jika Paro adalah saksi kunci dari kejahatan Varun dan menahan Paro dengan tujuan agar Paro mengakui kejahatan Rudra dan membongkar jaringan Varun. Ayah Varun yang takut kejahatannya ikut terbongkar menyewa seseorang untuk membunuh Paro agar sang gadis tidak memberikan kesaksian apapun dan tutup mulut dalam kebisuan.
Rudra mencium tindakan kejahatan ayah Varun dan memindahkan Paro untuk tinggal di rumahnya supaya tetap aman. Mohini, yang tak lain adalah bibi Rudra berhasil menemukan keberadaan Paro di rumah mereka, padahal Rudra hanya memberitahu ayahnya tentang keberadaan Paro.
Ayah Rudra terpaksa memberitahu kebohongan jika Paro adalah tunangan Rudra dan sesegera mungkin keduanya akan menikah. Di hari pernikahan, Paro kabur dengan ayah Varun untuk menemukan kebenaran dibalik kematian calon suaminya yang sebelumnya. Padahal Paro mulai bersimpati pada Rudra yang pernah ditinggalkan oleh ibunya yang lebih memilih kawin lari dengan pria lain.

Ayah Rudra meninggal dan Rudra mengira Paro adalah pelaku pembakaran ruangan ayahnya. Dalam keadaan mabuk, Rudra menikahi Paro dan berjanji akan membuat hidup sang gadis seperti berada di neraka. Namun seiring waktu, keduanya saling menyadari perasaan masing-masing dan akhirnya lahir buah cinta mereka bernama Dhruv.

Kehidupan mereka tak lantas bahagia dengan adanya Shanthanu Kumar (Vishal Karwal) yang tak lain adalah adik dari Varun. Kumar berencana membalaskan dendam kakaknya dengan cara menyamar sebagai pengawal di rumah Rudra. Paro menemukan kebenaran tersebut dan Kumar berniat membunuhnya, namun Rudra datang tepat waktu dan berhasil memenjarakan Kumar.
Kumar berhasil melarikan diri dari penjara dan berhasil membunuh Paro. Paro pun meninggal dalam pelukan Rudra. Sebelum ajalnya, Paro meminta Rudra untuk merawat anak mereka dengan baik.
7 tahun berlalu, Rudra sekarang bertugas menjadi pengawal Myrah Mehra (Sanaya Irani). Sosok dan penampilan Myrah mengingatkan Rudra akan Paro yang sudah meinggal. Rudra berusaha menjaga jarak dari Myrah karena sang wanita hanya mirip dengan istrinya dari segi penampilan, apalagi Myrah sudah memiliki tunangan bernama Rohit Sehgal (Gurpreet Singh).
Myrah perlahan mulai menyukai Rudra, pun begitu dengan sang pria. Namun Rohit yang menjadi tunangan Myrah berniat mempersunting sang tunangan. Bagaimana akhir kisahnya? Nantikan tayangan perdananya mulai Senin 21 Agustus 2017 pukul 13.00 - 14.30 WIB di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top