Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 09 Agustus 2017

Prilly Latuconsina Balik ke SCTV, Gabung dengan SinemArt?


AKTRIS Prilly Latuconsina kembali ke layar kaca SCTV! Dikenal luas setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly kemudian bergabung dengan rumah produksi MD Entertaiment. Sayangnya, debut Prilly di sinetron Bawang Merah Bawang Putih tak meraih hasil positif seperti sinetron sebelumnya. Sinetron tersebut bungkus selang dua bulan penayangan perdananya.


Saat ini SCTV tengah menjalin keeksklusifan dengan rumah produksi SinemArt. Sempat ada kabar jika Prilly digaet SinemArt seperti Aliando, nyatanya proyek terbarunya di SCTV tersebut bukanlah sebuah sinetron stripping. Prilly akan tampil dalam web series spesial ulang tahun SCTV.


Dalam web series yang rencananya tayang setiap hari Jumát mulai 11 Agustus tersebut, Prilly disandingkan dengan Shawn Adrian. Berdasarkan informasi yang kami himpun, web series ini tayang di Youtube dan ending finalnya akan dihadirkan di Puncak Ulang Tahun SCTV ke-27.

Penggarapan proyek miniseri Prilly dan Shawn ini disambut baik oleh netter, apalagi latar ceritanya yang menampilkan pemandangan-pemandangan indah. Jadi jangan sampai kelewatan ya Sahabat TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top