Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 01 Agustus 2017

Masih Panjang Stock Episodenya, ANTV Tamatkan Serial India Anandhi!


SERIAL India Anandhi merupakan serial dengan masa tayang terlama di ANTV hingga saat ini. Sayangnya, belum tuntas hingga episode terakhir aslinya tayang, ANTV mengumukan Anandhi sudah akan tamat pada Rabu (02/08) pukul 14.30 WIB.

"Jangan Lewatkan Episode Terakhir Season Break ANANDHI, Besok 02 Agustus 2017 Jam 14.30 WIB,"tulis @antv_official di Instagram resminya.

Tidak seperti Mohabbatein atau Lonceng Cinta yang episode penayangan di Indonesianya memang mengejar episode aslinya di India karena masih tayang sampai dengan saat ini, serial berjudul asli Balika Vadhu ini sudah tamat di India dengan masa penayangan selama 8 tahun. Jumlah episodenya bahkan mencapai 2.248 episode.

Jika Anandhi ditamatkan dengan caption season break, maka hal paling utama yang menjadi alasannya adalah karena peformanya yang mulai melemah. Episode Senin (31/07) Anandhi masih meraih TVR 1.5 dan share 13.1 persen. Share sebesar 13 persen sebenarnya cukup dominan di slot jam tayangnya. Namun diantara sederet serial India ANTV lainnya, Anandhi memang bisa dibilang yang terlemah.

Akankah ANTV akan melanjutkan penayangan Anandhi lag nanti?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top