Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 01 Agustus 2017

Lawan Swaragini ANTV, Bagaimana Peforma Naagin 3 dan Naagarjun Indosiar?


DUA serial India mengisi slot pagi Indosiar. Bukan judul baru, Indosiar memilih menayangkan dua serial India fantasi yang sebelumnya sudah pernah ditayangkan namun tak sampai tuntas. Sebagai akibatnya, penayangan ulang serial India Khushi dihentikan dengan hadirnya Naagin 3 dan Naagarjun. 


ANTV sendiri bergerak cepat dengan menayangkan serial India Swaragini tanpa jeda iklan khusus Senin (31/07) kemarin. Apakah langkah ANTV berhasil menjegal penontonnya berpindah ke Indosiar?

Swaragini masih meraih rating tertinggi di jam tayangnya dengan menempati peringkat 14 dengan TVR 2.3 dan share 24.4 persen. Sementara itu, dua serial India milik Indosiar tertinggal jauh.

Naagin 3 sebetulnya sudah mencuri start lebih dulu dengan tayang pukul 07.08 - 08.28 WIB namun hanya meraih TVR 0.7 dan share 8 persen. Sedangkan Naagarjun yang tayang mulai pukul 07.28 - 09.58 juga tak terpaut terlalu jauh dengan raihan TVR 0.9 dan sjare 9 persen.

Pasca tamatnya Naagin season pertama dan Khushi, Indosiar kesulitan mencari serial India lain yang mampu menandingi serial India pagi ANTV. Berbagai judul seperti Naagin 2, Sandya, hingga Ibu Mertua berakhir secara tragis tanpa kejelasan endingnya. Akankah Naagin 3 dan Naargarjun menjadi korban selanjutnya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top