Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 10 Agustus 2017

Kata 'Eta Terangkanlah' Jadi Viral, Ternyata Gara-Gara FTV Taubat!


Fenomena kata ‘Eta Terangkanlah’sedang menjadi trending di Indonesia, khususnya untuk netter di media social. Berbagai unggahan parodi kata ’Eta Terangkanlah’ semakin popular kala para selebgram ikut-ikutan fenomena ini. Tapi tahukah Sahabat TV, bagaimana asal muasal ’Eta Terangkanlah’ bisa menjadi viral?


Lagu Opick berjudul Khusnul Khotimah sering dipakai menjadi latar cerita FTV pertobatan di berbagai TV Nasional khususnya Indosiar. Tayang dengan durasi panjang hingga berkali-kali di Indosiar, lagu Khusnul Khotimah lantas menjadi tak asing bagi netter. Lirik lagu ‘Terangkanlah’sering muncul kala pemain FTV tersebut sedang menerima pertobatan atau sedang berbuat kejahatan.

Dari sini kemudian netter memahami konsep FTV tersebut. Hal ini kemudian makin mencuri perhatian kala sebuah video orang sedang berjoged dengan diiringi musik dangdut sambil diiringi lagu dengan lirik yang diplesetkan menjadi ‘Eta Terangkanlah’.

Kata Eta sendiri berasal dari Bahasa Sunda yang dapat diartikan sebagai ‘Itu’. Jika kata ini digabungkan dengan kata ‘Terangkanlah’ sebenarnya tidak mengandung arti apapun, karna kata ‘Eta’ hanya menjadi penguat pendamping untuk sebuah kata lainnya.




Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top