Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 22 Agustus 2017

Jinny Oh Jinny Hingga Jin & Jun Kini Hadir di Global TV!


DUA sinetron lawas milik Multivision Plus kembali pindah ke rumah baru. ANTV sempat menayangkan Jinny Oh Jinny dan Jin & Jun di slot pagi hari dan ternyata mendapatkan respon yang baik dari penonton. Keberhasilan sinetron yang dibintangi Indra L Brugman dan Diana Pungky tersebut bahkan menghadirkan versi terbarunya yang bertajuk Jinny Oh Jinny Datang Lagi yang mendapuk Brianna Simorangkir sebagai sosok Jinny yang baru.


Global TV sudah menayangkan Jinny Oh Jinny sejak beberapa pekan silam sedangkan Jin & Jun baru tayang mulai Selasa (22/08). Dua sinetron fantasi lawas ini mengisi slot pukul 07.00 - 10.00 WIB. Slot ini sebelumnya diisi oleh parade serial kartun Nickleodeon.

Tak hanya itu, Global TV juga mengambil hak siar Warkop DKI The Series yang saat ini tayang di slot pukul 12.00 - 13.30 WIB.

Belakangan, Global TV tak hanya menyasar pangsa penonton anak-anak lagi. Kehadiran berbagai program in house hingga drama Korea The Heirs cukup menyimpulkan jika Global TV ingin bertransisi merebut pasar penonton yang lebih luas lagi.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top