Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 09 Agustus 2017

Intip Jadwal Tayang Sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur ANTV!


SEMPAT berlabuh di MNC Pictures, akhirnya pesinetron tampan Ricky Harun kembali pindah rumah produksi ke Tobali Putra Production. Rumah produksi ini berhasil melambungkan sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang saat ini masih tayang di ANTV. Tayang di slot pukul 19.30 WIB, ini artinya Cantik-Cantik Kucing Dapur yang dibintangi Ricky Harun menempati slot Jodoh Wasiat Bapak yang biasanya tayang dua kali sehari pada pukul 19.00 dan pukul 22.45 WIB.


Namun bisa jadi jika ANTV mengurangi durasi Pesbukers sehingga memajukan Jodoh Wasiat Bapak lebih awal pada slot pukul 18.30 WIB mengingat Jodoh Wasiat Bapak di slot jam 7 malam masih jadi program dengan rating tertinggi di ANTV.

Dalam sinetron ini, aktor Cinta dari Surga tersebut dipasangkan dengan Faradilla Yoshi. Selain itu, Fanny Ghassani dan Rully Fiss juga melengkapi formasi pemain utamanya.

Kisahnya berawal dari Jumantini (Fanny Ghasani) dan Medong (Rully Fiss) yang terpaksa kabur ke dunia manusia karena dikejar oleh Kingjin. Untuk bersembunyi, Jumanitini meminjam raga Viva (Faradilla Yoshi) yang pemalu. Dirasuki Jumantini, Viva yang tadinya pemalu berubah menjadi berani dan agresif. 

Sementara itu, Viva sudah lama menyukai seorang pria yang diperankan oleh Ricky Harun. Jika Jumantini berhasil mendapatkan tubuh yang pas, bagaimana dengan Medong?

Saksikan selengkapnya dalam sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur yang tayang mulai Jumát 11 Agustus 2017 setiap hari pukul 19.30 WIB di ANTV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top