Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 09 Agustus 2017

Hengkang dari Metro TV, TV Mana yang Jadi Pelabuhan Najwa Shihab Selanjutnya?


TALKSHOW andalan Metro TV bertajuk Mata Najwa akan berakir penayangannya setelah 7 tahun bertahan di layar kaca. Program yang dibawakan oleh Najwa Shahab tersebut memang jadi salah satu talkshow berkualitas yang ada di TV Indonesia saat ini. Apalagi narasumber yang dihadirkan terbilang sulit didapatkan oleh program televisi biasa.


Ketajaman dan kelugasan sang pembawa acara saat mewawancarai narasumbernya menjadi ciri khas yang tak tergantikan. Oleh karenanya, saat Najwa memutuskan hengkang dari Metro TV, program tersebut tak mungkin mengganti presenternya.

Berikut ini adalah klarifikasi Najwa Shihab terkait berhentinya program Mata Najwa.

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana "Dunia dalam Kotak Ajaib" yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.
Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: "Catatan Tanpa Titik".
Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.
Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.
Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.
Usai melepas seragam Metro TV akan kemanakah sang presenter berlabuh? Berdasarkan bocoran dari beberapa sumber, banyak televisi di Indonesia yang tertarik untuk mengajak Najwa menjadi punggawa andalan mereka, dua diantaranya adalah Net TV hingga CNN Indonesia. Akan kemana Najwa berlabuh? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top