Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 25 Agustus 2017

Hampir Masuk 10 Besar Lagi, Ini Episode yang Membuat OVJ Berjaya Lagi!


PROGRAM komedi Opera Van Java (OVJ) lama tak terdengar kabar peforma ratingnya walau hadir dengan pemain-pemain baru. Konsep dalang, wayang dan sinden masih dipertahankan dan hal ini juga yang membedakan OVJ dengan program sketsa lawak sejenis lainnya. Namun belakangan, Pesbukers sempat ikut-ikutan dengan konsep OVJ ini.


Episode Kamis (24/08) kemarin, OVJ mendadak muncul dalam daftar 11 besar program paling banyak ditonton dalam satu hari. Padahal biasanya, OVJ sendiri tak pernah terdengar lagi gaungnya di 20 besar.

Episode Kamis menunjukkan OVJ tepat berada di posisi 11 besar dengan TVR 2.1 dan share 8.3 persen. Perolehan ini menjadi pencapaian terbaik OVJ selama beberapa bulan belakangan yang sharenya bahkan di kisaran 5 persen. Lantas, apakah ada yang baru di OVJ?

Belakangan, OVJ rutin menggalakan gerakan masal Baby Shark yang menampilkan gerakan-gerakan simple dan bisa diikuti oleh segala kalangan usia. Namun bukan ini saja yang jadi pemicu naiknya peforma OVJ. Episode biografi Haji Bolot ternyata menjadi kunci jawabannya.

Biografi sang pelawak senior di Indonesia tersebut menarik perhatian penonton untuk menyaksikan perjalanannya hingga menjadi artis terkenal.

Akankah OVJ mampu menghadirkan cerita yang lebih menarik lagi untuk mengembalikan kejayaannya? 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top