Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 06 Agustus 2017

Gantikan Descendants of The Sun, Global TV Tayangkan The Heirs!


PASCA selesai menamatkan Descendants of The Sun, rupanya Global TV masih melanjutkan dengan penayangan judul drama Korea lainnya. Mulai Senin 07 Agustus 2017, Global TV menayangkan drama Korea The Heirs yang juga sudah pernah ditayangkan di RCTI. Bahkan rekan sesama grupnya tersebut sudah lebih dari tiga kali menayangkan ulang serial yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut.

Kisah dibuka dengan keinginan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) untuk menyusul kakak perempuannya di California USA untuk melanjutkan kuliah. Sang kakak kuliah di sana, sementara Eun Sang harus banting tulang bekerja sambilan untuk menyambung hidupnya dan juga sang ibu yang hanya menjadi pembantu rumah tangga. Eun Sang mulai merasa hal ini tidak adil, dan ia ingin cepat-cepat bebas dari penderitaannya ini.

 

Saat sang kakak dikabarkan akan menikah dnegan pria asing yang ditemuinya di sana, Eun Sang memutuskan untuk menyusul sang kakak dan memberikan sendiri uang jutaan won yang dikumpulkan oleh ibu mereka. Siapa sangka saat di sana ia malah bertemu dengan Rachel (Kim Ji Won) yang datang ke sana untuk menemui sang tunangan, Kim Tan (Lee Min Ho).Sebuah kesalapahaman terjadi di sana, terlebih lagi saat Eun Sang berpura-pura sebagai turis Jepang dan hal ini diketahui oleh Rachel.


Sampai di sana, Eun Sang menemukan fakta jika ternyata kakaknya tidak pernah kuliah dan malah menghidupi seorang pria tidak tahu diri. Ia pun menyusul kakaknya yang bekerja di sebuah pantai. Betapa terkejutnya sang kakak melihat penampakan Eun Sang. Namun yang terjadi selanjutnya adalah kakaknya mengambil paksa uang yang dititipkan sang ibu untuknya dan kemudian pergi meninggalkan Eun Sang. Dari kejauhan, Kim Tan melihat pertengkaran dua saudara ini.


Kim Tan juga mengalami masalah dengan saudaranya. Kim Tan lahir dari seorang istri simpanan yang bahkan tidak tercantum dalam kartu keluarga. Kakaknya, Kim Won (Choi Jin Hyuk), malah menunjukkan rasa bencinya pada Kim Tan. Kim Won adalah anak dari istri pertama ayah Kim Tan yang telah meninggal. Kim Won merasa jika Kim Tan adalah ancaman dan mengirimnya ke luar negeri. Mau tidak mau, Kim Tan pun menuruti keinginan sang kakak dengan berharap suatu saat nanti kakaknya akan berubah dan mau menerima kehadirannya.



Pertemuan tidak sengaja antara Kim Tan dengan Eun Sang ini berlanjut. Eun Sang yang hampir diganggu segerombol preman California akhirnya mendapatkan tawaran dari Kim Tan untuk menginap di tempat tinggalnya saja. Walau awalnya merasa canggung akhirnya ia menerima tawaran itu juga karena hanya Kim Tan saja yang ia kenal di sana.


Konflik semakin seru saat Rachel datang dan menemukan Eun Sang sudah berada di rumah tunangannya. Rachel marah besar dan mengusir Eun Sang tanpa sepengetahuan Kim Tan. Mulai dari sini, Kim Tan mulai menunjukkan kepeduliannya pada Eun Sang. Kim Tan juga tidak pernah menyukai Rachel karena pertunangan mereka tidak lebih dari sekedar hubungan bisnis antara para chebol (orang kaya).


 


Kembali ke Korea, Eun Sang akhirnya tinggal di rumah Kim Tan. Ternyata, ibu Eun Sang yang seorang tuna rungu bekerja untuk ibu kandung Kim Tan. Tak lama, Kim Tan pun kembali ke Korea untuk memulai semuanya kembali, tanpa ia ketahui jika Eun Sang juga tinggal di rumah yang sama dengannya. Namun akhirnya Kim Tan yang pertama menyadari jika Eun Sang tinggal di rumahnya sebagai anak pembantu ibunya. Walau begitu, nampaknya Kim Tan sudah jatuh hari pada sosok Eun Sang. Kim Tan bahkan menjemput Eun Sang di sekolahnya saat kembali ke Korea. Eun Sang yang mengira tidak akan pernah bertemu Kim Tan lagi terkejut dengan kedatangan Kim Tan karena ia mengira tidak akan pernah bisa lagi bertemu dengan Kim Tan.


Ayah Kim Tan memberikan beasiswa kepada Eun Sang di sekolah mewah miliknya dengan motif ingin menunjukkan perbedaan derajat Eun Sang dan Kim Tan. Ayah Kim Tan sudah mengetahui jika Kim Tan menaruh hati pada gadis yang menurutnya jauh di bawah level keluarganya. Masuk ke sekolah baru nan mewah, membuat Eun Sang dikira sebagai orang kaya baru. Hanya Kim Tan, Choi Young Do (Kim Woo Bin), Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk) yang mengetahui asal usul Eun Sang.



Sekolah di sekolah mewah ini membuat Eun Sang serasa sulit bernafas. Terlebih lagi terdapat penggolongan kekayaan murid-murid di Empire High School ini. Orang kaya yang sekolah di Empire High School punya tingkatan kelas sosial. Nah hal ini sudah digolongkan dalam sekolah ini juga. 


Terdapat empat kelas utama untuk anak-anak dari orang kaya ini. Kelas pertama adalah kelompok ahli waris pengusaha. Siswa yang berada dalam golongan ini adalah seperti Kim Tan, Choi Young Do, Yoo Rachel  Singkatnya, mereka yang berada di kelas ini adalah putra dan putri dari para konglomerat yang harta dan bisnisnya bikin membelalak mata.  Kelas kedua adalah ahli waris dari pemegang saham. 


Mereka tidak akan mewarisi bisnis keluarga tetapi mereka adalah pemegang saham utamanya. Bisnis orangtua mereka adalah seperti industri TV dan agen artis terkenal. Siswa yang berada dalam kelas ini adalah Lee Bo Na (Krystal fx). Lazimnya, para siswa di kelas ini selalu membicarakan mengenai kenaikan dan penurunan harga saham yang digeluti oleh orangtua mereka.


Kelas ketiga yakni kelompok ahli waris kehormatan. Menteri, polisi, hakim agung, dan pemilik firma hukum adalah profesi untuk orangtua siswa-siswa di sini. Mereka cenderung membicarakan mengenai kasus-kasus yang sedang ditangani orangtua mereka saat sedang bercengkrama.


Kelas terakhir atau kelas yang paling bawah dibandingkan dengan tiga kelas di atas adalah kelompok kesejahteraan sosial. Ini merupakan sebutan untuk siswa-siswa yang mendapatkan beasiswa di sekolah Empire. Eun Sang dan Chan Young (Kang Min Hyuk) adalah contoh dari kelas ini.


 

Young Do yang awalnya penasaran dengan Eun Sang malah mendapati dirinya jatuh hati pada Eun Sang. Young Do adalah jagoan sekolah yang suka membully siswa-siswa yang berada di kelas kepedulian sosial atau yang bisa bersekolah di Empire High School karena beasiswa. Ia juga adalah teman baik Kim Tan semasa SMP. Namun hubungan mereka berubah menjadi buruk karena sebuah insiden yang berhubungan dengan ibu Young Do. Akhirnya keduanya malah sering terlibat pertengkaran karena berbagai hal, termasuk dalam meraih simpati Eun Sang.


Rachel mengetahui jika Kim Tan menyukai Eun Sang, dan dengan gamblang, Kim Tan mengatakan sendiri hal ini di depan Rachel. Betapa gusarnya Rachel mengetahui tunangannya malah menyukai Eun Sang. Rachel pun mulai menyelidiki asal usul Eun Sang. Namun saat ibu kandung Kim Tan datang dan mengaku sebagai ibu Eun Sang di pertemuan para orangtua murid, semua orang mengira jika Eun Sang benar-benar orang kaya baru.

Selain kisah cinta segiempat Kim Tan-Eun Sang-Young Do-Rachel, ada banyak karakter menarik dalam Heirs ini. Seperti kisah cinta Chan Young dan Bo Na yang menggemaskan. Keduanya saling mencintai satu sama lain dengan tingkah-tingkah lucu dan menggemaskan. Terlebih lagi, Bo Na yang over pede dengan dirinya. Bo Na pernah pacaran dengan Kim Tan saat SMP, oleh karenanya, Bo Na sering salah paham jika Kim Tan masih menyukainya hingga sekarang. Tingkahnya banyak mengundang senyum dan tawa, dan menjadi salah satu pemanis yang mewarnai drama bernuansa remaja ini.

Sementara itu ada juga kisah cinta Kim Won (kakak Kim Tan) dengan Hyun Joo (Im Joo Eun) yang juga berasal dari keluarga miskin seperti Eun Sang. Ayah Kim Won tidak pernah merestui hubungan mereka dan juga memberikan beasiswa pada Hyun Joo agar Hyun Joo tahu diri dan tidak mendekati Kim Won lagi. Di lain sisi, Hyun Joo juga disukai oleh Hyo Shin (Kang Ha Neul) yang merupakan muridnya. Namun semakin ke belakang, Hyo Shin malah terlihat dekat dengan Rachel karena insiden ciuman di pesta perayaan hari jadi Bo Na dan Chan Young.
Saat itu, Rachel ingin membalas dendam pada Eun Sang dengan membongkar identitasnya. Rachel akhirnya mengetahui asal usul Eun Sang setelah Kim Tan menunjukkan ibu kandungnya pada Rachel dan juga ibunya. Saat itu, Rachel sengaja memesan makanan di tempat Eun Sang bekerja dan berniat mempermalukan Eun Sang. Eun Sang akhirnya datang dan memang berniat membuka jatidirinya yang sebenarnya setelah Kim Tan juga menyetujui hal tersebut. 

Namun Rachel tidak mengira jika Kim Tan malah tidak malu dengan hal ini dan tetap berada di sisi Eun Sang. Karean Hyo Shin adalah teman baik Kim Tan, Rachel pun mencium bibir Hyo Shin di depan semuanya dengan niat menghancurkan hubungan Kim Tan dan Hyo Shin. Siapa sangka, Hyo Shin malah mencium bali saat Hyun Joo datang. Hyo Shin ingin melihat reaksi Hyun Joo saat ia mencium gadis lain.


Setelah semua yang dilalui Kim Tan. Akhirnya Eun Sang dan ibunya terusir dari rumah Kim Tan. Ayah Kim Tan meminta Eun Sang menjauhi Kim Tan dan menghilang dari kehidupan Kim Tan. Saat itulah, Kim Tan frustasi dan tidak perduli pada hal apapun selain memikirkan Eun Sang. Ia tidak dapat menemui Eun Sang bahkan saat ia tahu keberadaannya karena takut sang ayah akan membuat hancur hidup Eun Sang. 

Dari sini, Kim Won mulai memberikan perhatiannya pada Kim Tan yang frustasi. 18 tahun lamanya, Kim Tan mencoba mengetuk pintu hati Kim Won untuk menerima kehadirannya namun tidak pernah membuahkan hasil. Walau begitu, Kim Tan tidak pernah menyerah. Saat melihat kondisi Kim Tan yang menyedihkan seperti ini, Kim Won mengerti betapa berharganya Eun Sang untuk sang adik.

Masalah sebenarnya bukan hanya pada restu ayah Kim Tan. Namun ada pada musuh dalam selimut yang mengincar kekayaan keluarga Kim Tan. Siapa orang itu sebenarnya? Lantas bagaimana akhir kisah cinta segi empat Kim Tan dan Eun Sang? Akankah semuanya berakhir bahagia?


Saksikan selengkapnya mulai Senin 07 Agustus setiap Senin-Jumát pukul 14.00 WIB dengan durasi 3 jam di Global TV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top