Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 09 Agustus 2017

Dituding Jiplak Serial Amerika, Begini Peforma Dua Episode Perdana BFF Trans TV!


MD Entertaiment kembali menelurkan sinetron terbarunya yang bertajuk Best Friend Forever (BFF). Sinetron yang tayang di Trans TV ini dibintangi berbagai bintang remaja seperti Randy Martin, Cassandra Lee, Beby Tsabina, dan Endy Arfian. Mengusung genre thriller yang berbeda dengan kebanyakan sinetron saat ini, bagaimana peforma dua episode perdananya?


Awareness penonton akan imej Trans TV sebagai televisi sinetron nampaknya masih kecil. Pasalnya, berbagai sinetron yang tayang, bahkan sebelum BFF juga meraih hasil yang tidak memuaskan.

Episode perdana BFF terpuruk dengan perolehan TVR 0.7 dan share 3.3 persen. Sedangkan pada episode keduanya sedikit mengalami kenaikan dengan TVR 0.9 dan share 4.3 persen. Namun perolehan ini tentu tak cukup menggembirakan mengingat di slot tayangnya, Trans TV masih jadi yang terlemah untuk TV hiburan, diluar TV berita.

Sudah tayang sepanjang 2 episode, BFF masih menjadi kontroversi karna dinilai menjiplak Pretty Liar Liars, sebuah serial asal Amerika dengan tema dan cerita yang hampir serupa.

Akankah BFF bernasib tragis dengan jumlah episode pendek karena ratingnya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top