Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 22 Agustus 2017

Dibintangi Sanaya Irani Pemeran Khusi, Begini Peforma Perdana Rangrasiya ANTV!


SENIN (21/08) kemarin, ANTV menayangkan perdana serial India terbaru bertajuk Rangrasiya. Serial ini cukup dibicarakan oleh netter mengingat Sanaya Irani yang sebelumnya tampil di Khushi Indosiar tampil sebagai pemeran utama dalam serial ini.


Rangrasiya punya keuntungan dengan aliran positif dari serial Nakusha yang sudah menghimpun penonton setianya. Lantas bagaimana dengan peforma perdananya?

Episode perdana Rangrasiya hadir tanpa adanya jeda iklan, sehingga berimbas cukup baik pada episode pengenalannya yang langsung menduduki posisi 11 besar dengan TVR 2.2 dan share 19.4 persen. Di jam tayangnya, Rangrasiya unggul jauh dari para rivalnya.


Sementara itu, Nakusha berada 1 tingkat di atas Rangrasiya dengan tempati posisi 10 dengan raihan TVR 2.4 dan share 21.8 persen.


Mulai episode keduanya, Rangrasiya mundur ke slot pukul 13.30 WIB setiap Senin sampai Jum'at. sedangkan Sabtu dan Minggu tayang pukul 14.00 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top