Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 02 Agustus 2017

Best Friend Forever Tayang di Slot Antara Cinta & Doa, Sinetron Yuki Kato Ditamatkan?


BELUM genap sebulan tayang, sinetron Antara Cinta & Doa sedang diujung tanduk. Pasalnya, Trans TV akan menayangkan perdana sinetron berjudul Best Friend Forever (BFF) di slot pukul 18.00 WIB mulai Senin 07 Agustus 2017. Seperti diketahui, sinetron yang dibintangi Yuki Kato dan Evan Sanders saat ini menempati slot pukul 17.30 - 19.00 WIB. Tak heran jika banyak penggemar sinetron produksi MD Entertaiment tersebut menjadi was-was.


Peforma Antara Cinta & Doa memang relatif stabil di share sekitar 4 persen. Dengan perolehan seperti ini hampir sebulan belakangan, tak mengherankan jika akhirnya Trans TV mungkin mengambil keputusan menamatkannya. Bahkan sinetron ini lebih beruntung ketimbang Nathan & Nadia yang bungkus hanya dalam beberapa hari tayang karena masalah rating.

BFF sendiri sedang menjadi sorotan karena disinyalir menjiplak ide cerita serial barat berjudul Pretty Little Liars yang sama-sama mengambil tema teror di sekolahan. Tak hanya itu, posternya pun dituding menjiplak serial tersebut.

Dibintangi Cassandra Lee, Randy Martin, Beby Tsabina dan Endy Arfian, akankah BFF bisa menjadi sinetron pertama MD Entertaiment yang sukses di tahun 2017 ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top