Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 01 Agustus 2017

4 Sinetron baru Tayang Serentak, Mana yang Paling Unggul?


EMPAT sinetron terbaru tayang perdana di 4 stasiun TV yang berbeda pula. RCTI secara mendadak menayangkan Cahaya Hati yang tayang di slot pukul 18.30 WIB yang biasanya ditempati oleh Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Sebagai imbasnya, TOP maju ke slot pukul 17.00 WIB. Sementara itu, MNCTV melanjutkan penayangan sinetron baru bertajuk 3 Jolay di slot pukul 19.30 WIB.


Tak ketinggalan juga, SCTV meramaikan persaingan dengan menayangkan perdana Dua Wanita Cantik yang dibintangi Nikita Willy di slot pukul 20.50 WIB. Selanjutnya, Trans7 juga menayangkan sinetron Apa Kata Dunia pada pukul 21.30 WIB.

Lantas dari 4 sinetron baru yang tayang perdana, mana yang paling mencuri perhatian penonton? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini!

Cahaya Hati menjadi sinetron baru paling unggul diantara sinetron baru yang tayang perdana pada Senin (31/07) kemarin. Berdasarkan data kepermirsaan Nielsen, Cahaya Hati tepat menempati posisi 3 besar dengan TVR 3.7 dan share 15.3 persen. Di jam tayangnya, sinetron baru ini hanya kalah dengan Jodoh Wasiat Bapak yang menempati peringkat 2 dengan TVR 4.1 dan share 16.2 persen.

3 Jolay yang merupakan sinetron komedi juga mendapatkan hasil positif dari penonton. Kental akan nuansa komedi, 3 Jolay ada di posisi 9 dengan TVR 2.6 dan share 9.9 persen. 

Dua Wanita Cantik yang menggeser slot Putri Titipan Tuhan juga berkontribusi positif pada SCTV. Bahkan sinetron yang turut dibintangi Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana ini menempati peringkat 5 dengan TVR 3.4 dan share 15.2 persen. Hasil ini unggul atas Anak Langit yang berada di posisi 6 dengan TVR 3.4 dan share 13.4 persen.

Hasil positif 3 sinetron diatas sayangnya tak diikuti oleh sinetron terbaru Trans7 bertajuk Apa Kata Dunia. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini hanya meraih TVR 1.1 dan share 4.9 persen. Namun raihan ini malah lebih tinggi ketimbang sinetron MD Entertaiment yang tayang di Trans TV dengan raihan TVR 0.8 dan share 4.2 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top