Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 16 Juli 2017

Tayangkan Sinetron Baru Tua-Tua Pengen Kawin, Bagaimana Nasib Raden Pamanah Rasa RCTI?


SEMPAT digadang-gadang akan jadi salah satu sinetron baru yang mencuri perhatian, nyatanya kehadiran sinetron kolosal Raden Pamanah Rasa (RPR) gagal memikat penonton Nielsen. Padahal sinetron yang dibintangi Bima Azriel ini baru tayang perdana di RCTI pada 6 Juli 2017 silam. Dari jam primetime hingga dipindahkan ke slot sore hari, RPR hanya membukukan 9 episode saja.

Terakhir ditayangkan pada Jumát (14/07) kemarin, RPR hanya menempati peringkat 94 dengan TVR 0.9 dan share 7.2 persen.  Tak heran jika RCTI langsung menggantinya dengan sinetron baru mulai Senin (17/07) pukul 16.00 WIB. Sinetron komedi berjudul Tua-Tua Pengen Kawin akan melengkapi deretan sinetron komedi milik RCTI seperti Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik.

Berikut ini adalah sinopsis Tua-Tua Pengen Kawin :

Usia yang tidak muda lagi dan sudah sangat cukup untuk kawin, namun pasangannya tak kunjung datang. Itulah yang dialami oleh Opie, anak semata wayang Emak Rohaya. Emak Rohaya gelisah memikirkan nasib Jiung, apalagi hampir semua tetangga yang sepantaran Jiung sudah menikah!. 
Emak Rohaya semakin panas dan semakin ngotot ingin punya mantu melihat Oyoy, tetangganya, yang memamerkan foto anak-anaknya yang sudah menikah dan sukses. Emak iri melihat Oyoy selalu ditemani mantu cantiknya, Marlena, istri anaknya yang bekerja di Kalimantan. Kebanggaan Oyoy terhadap anaknya terus bertambah setelah Jali, anak bungsu yang katanya bekerja di Malaysia mengirim foto bersama istrinya. Padahal di lain tempat, Jali tengah membayar kurir sewaan yang ia perintahkan untuk mengirim foto editannya ke tangan Oyoy.

Kondisi ini membuat Opie putar otak bagaimana caranya agar Emak tidak terus membuat telinganya panas. Dibantu dengan sahabat karibnya, Opie mendapat ide untuk menggunakan pacar sewaan.

Di lain tempat, Jarwo, kerabat Opie, kerepotan membantu mempersiapkan sekolah Dito dan Nisa. Nisa yang udah SMA juga apa-apa masih teriak bapak. Apalagi Dito yang masih kelas 5 SD. Memang kedua anak itu terbisa oleh almarhum ibunya dulu sangat dimanja. Jadi ketika sekarang sang ibu udah nggak ada, Jarwo yang kelimpungan ngurusin mereka sendiri. Mandiin Dito, siapin sarapan, Siapin perlengkapan sekolah. Karena semua harus dikerjakan dalam satu waktu akhirnya malah berantakan semua. Inilah yang mendorongnya ingin untuk punya pasangan lagi. Namun jalan Jarwo menemukan jodoh tidak mulus karena Emak Rohaya juga ikut campur. Emak Rohaya ingin Jarwo mengalah dengan Jiung kalau urusan jodoh.
Apakah dengan segala usahanya Opie berhasil mendapat jodoh seperti yang diharapkan Emak Rohaya?. Atau malah Jarwo yang menyalip Opie untuk urusan jodoh? Bagaimana pula dengan kisah Emak Oyoy dan anak menantu kebanggaannya?. Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di RCTI.
 
***

Sinetron terbaru RCTI ini dibintangi oleh pentolan komedian senior seperti Jarwo Kwat, Ajul Jiung, Niniek Arum dan sejumlah bintang lainnya. Akankah kehadiran sinetron baru ini dapat menandangi sinetron komedi SCTV bertajuk Gali Lobang Tutup Lobang yang dibintangi oleh Dude Harlino dan Alyssa Soebandono?

Andalah penentunya ya Sahabat TV!






Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top