Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 Juli 2017

Tayang Perdana, Apakah Äntara Cinta & Doa" Mampu Patahkan Kutukan Sinetrans Berumur Pendek?


MULAI Senin (11/07), Trans TV menghadirkan perdana sinetron terbaru berjudul Antara Cinta dan Doa. Sinetron ini diperkuat oleh Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders hingga Tsania Marwah. Lantas apakah 'kutukan' sinetron Trans TV masih membuat sinetrans belum beranjak dari posisi bawah?


Mengingat sederet judul sinetrans sebelumnya meraih hasil buruk, tentu tinggi harapan jika sinetron baru ini akan mematahkan 'kutukan' tersebut. Sayangnya, sinetron Trans TV masih belum beranjak dari posisi tersebut. Di jam tayangnya, sinetron ini masih belum mampu mengalahkan dominasi TV sinetron lain seperti RCTI hingga SCTV.

Antara Cinta dan Doa masih terpuruk dengan perolehan TVR 0.8 dan share 4.6 persen. Hal ini juga senada dengan FTV pagi produksi MD Entertaiment, Sepeda Pembawa Cinta, yang juga meraih hasil tak baik di jam tayangnya dengan raihan TVR 0.6 dan share 5.1 persen.

Mengingat peforma perdana biasanya mencerminkan episode-episode selanjutnya, akankah Antara Cinta dan Doa akan mengikuti jejak berbagai sinetron Trans TV lain yang berumur pendek?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top