Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 07 Juli 2017

Tayang di Jam Primetime, Raden Pamanah Rasa Raih Rating Buruk!


AMBIl risiko dengan menempatkan sinetron barunya di jam primetime, nampaknya RCTI salah mengambil strategi.  Hal ini terbukti dengan perolehan debut perdana sinetron kolosal Raden Pamanaj Rasa yang buruk. Perolehan sinetron produksi MNC Pictures ini bahkan tak tembus 10 besar program paling banyak ditonton pada Kamis (06/06) kemarin.


Raden Pamanah Rasa terpuruk dengan tempati posisi 14 dengan perolehan TVR 2.3 dan share 9.7 persen. Di jam tayangnya, Raden Pamanah Rasa kalah dengan rerun Jodoh Pengantar Jenazah hingga Anak Langit SCTV yang masing-masing tempati posisi 2 dan 5 besar dengan share diatas 15 persen.

Tenggelamnya sinetron ini juga diikuti oleh merosotnya perolehan Tukang Ojek Pengkolan di posisi 10 dengan TVR 2.5 dan share 12.9 persen. Namun Dunia Terbalik masih jadi yang terkuat di hari Rabu kemarin dengan kokoh di posisi puncak dengan raihan TVR 5.0 dan share 22.5 persen.

Makin malamnya jam tayang sinetron Hati Yang Memilih juga berdampak pada peformanya. Jika pada episode Rabu (05/07) masih mampu meraih TVR 1.8 dan share 10.4 persen, maka peforma pada Rabu (06/07) turun dengan TVR 1.3 dan share 9.1 persen.

Akankah RCTI menukar jam tayang Raden Pamanah Rasa dengan Dunia Terbalik jika peformanya tak membaik? Patut kita tunggu ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top