Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 29 Juli 2017

Sutradara Pastikan Roman Picisan Tamat, Ini Jadwal 2 Episode Terakhir Roman Picisan!


SINETRON remaja milik RCTI bertajuk Roman Picisan akhirnya dipastikan tamat oleh sang sutradara, Yogi Yose. Melalui akun Instagram miliknya, Yogi mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh penggemar setianya.


"Banyak yang telah kami suguhkan...Begitu banyak dukungan kami dapatkan...Berbagai kejutan kami berikan....Banyak ide muncul dari sahabat RomPis dan Pemirsa RCTI....Sekarang izinkan saya Yogi Yose mengucapkan beribu banyak terima kasih atas dukungan dan support dari Kalian. Ibarat pemain bola kalian adalah pemain ke 12 dalam sinetron Roman Picisan,'" tulis Yogi.

Selain itu, sang sutradara juga membocorkan jadwal tayang 2 episode terakhir Roman Picisan yang akan tayang pada Senin (31/07) dan Selasa (01/08) sore di RCTI.

Sementara itu, RCTI sudah menyiapkan serial remaja terbaru bertajuk Dear Nathan The Series yang kemungkinan besar jam tayangnya akan mengisi kekosongan slot yang diitnggalkan oleh Roman Picisan.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top