Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 13 Juli 2017

Susul Lonceng Cinta, ANTV Tamatkan Mohabbatein Walau Masih Belum Selesai!


SUSUL serial India Lonceng Cinta, ANTV pun akan merehatkan serial India Mohabbatein yang saat ini tayang di slot pukul 16.00 WIB dengan durasi 30 menit. Selain jadi serial dengan peforma terlemah diantara sederet serial India milik ANTV, jumlah episode Mohabbatein memang juga sudah mengejar penayangannya di India. Namun nampaknya strategi ANTV kali ini memang untuk mengembalikan peforma slot sorenya.


Mohabbatein tayang perdana di ANTV sejak 1 Agustus 2016 silam. Itu artinya, serial ini sebenarnya hampir memasuki masa 1 tahun masa penayangannya di Indonesia. Tayang sejak 3 Desember 2013 di India, jumlah episodenya di India sudah mencapai 1.215 episode.


Episodenya yang sudah mencapai ribuan membuat ceritanya pun makin melebar dengan lompatan waktu yang cukup sering dilakukan. Misalnya saja, dari tokoh Ruhi kecil sampai dengan dewasa. Pun begitu dengan tarik ulur cerita Raman (Karan Patel) dan Ishita (Divyanka Tripathi) yang tak kunjung mendapatkan kebahagiaan.

Episode terakhir Mohabbatein sebelum break season akan tayang pada Jum'at 14 Juli 2017 pukul 16.00 WIB di ANTV.

Akankah ANTV benar-benar akan melanjutkan penayangannya sesuai janjinya? Kita tagih janjinya bersama nanti ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top