Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 13 Juli 2017

Stefan William Perkuat Anak Langit, Ratingnya Tembus 5 Besar Kembali!


STEFAN William memperkuat sinetron Anak Langit setelah Ammar Zoni hengkang dari sinetron SCTV tersebut karena terjerat kasus hukum. Peforma sinetron produksi SinemArt tersebut mulai melorot selama dua pekan belakangan ini. Ratingnya merosot dan harus keluar dari jajaran 5 besar program paling banyak ditonton. Lantas apakah kehadiran perdana Stefan William mampu menaikkan peforma Anak Langit kembali?

Berdasarkan data kepermirsaan Nielsen Rabu (12/07), peforma Anak Langit naik signifikan. Jika episode Selasa (11/07) masih menempati peringkat 8 dengan TVR 3.0 dan share 13.1 persen, maka episode Rabu naik ke posisi 5 besar dengan TVR 3.4 dan share 14.9 persen. Perolehan ini merupakan yang terbaik selama beberapa pekan belakangan ini.




Peforma positif ini pun menjungkirkan Roman Picisan yang head to head selama satu jam pertama penayangan Anak Langit. Roman Picisan keluar dari 20 besar perolehan rating dengan TVR 1.8 dan share 10.5 persen.

Akankah Anak Langit mampu terus bangkit dan bersaing dengan sinetron RCTI dan ANTV di jam primetime?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top