Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 01 Juli 2017

Sinerans Terbaru MD Entertaiment Gandeng 5 Bintang Besar, Intip Trailernya!


PRODUK MD Entertaiment di Trans TV masih belum mampu merebut perhatian penonton. Sejumlah sinetron yang pernah tayang seperti BMBP, Harapan Cinta, Nathan & Nadia, Angry Boss hingga Surga Yang Tak Dirindukan The Series melempem dari segi perolehan rating. 


Tak patah arang, MD kembali menelurkan sebuah judul baru yang masih dirahasiakan. Sinetron ini dibintangi oleh Yuki Kato, Andrew Andhika, Evan Sanders, Tsania Marwa dan Margin Wieheerm. Nama terakhir merupakan pemeran utama dalam sinetron Cahaya Cinta yang sempat ditayangkan di ANTV. 



Melihat kombinasi lima bintang sinetron ini dalam satu judul tentu lebih menarik ketimbang Surga Yang Tak Dirindukan The Series yang rata-rata dibintangi artis yang kurang terkenal. Well, nama artis sendiri tak dapat dipungkiri bukan jadi jaminan utama untuk menarik perhatian penonton. Eksekusi dan cerita yang berbeda menjadi daya tarik sebuah sinetron masa kini.

Contoh paling nyata adalah Jodoh Pengantar Jenazah yang hanya menempatkan nama Adly Fairuz sebagai satu-satunya yang paling dikenal. Sedangkan pemeran pendukung lain juga tak terlalu diketahui penonton. Namun karena mampu hadir berbeda dengan sinetron lain, sinetron ini pun meraih kesuksesan yang tidak diprediksi.

Mampukah sinetron baru Yuki Kato ini meraih hasil bagus? Sahabat TV lah penentunya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top