Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 01 Juli 2017

SCTV Tamatkan Tuhan Beri Kami Cinta, Kapan Episode Terakhirnya?


SINETRON Ramadhan SCTV, Tuhan Beri Kami Cinta (TBKC), tidak akan berlanjut penayangannya lagi. Pasalnya, SCTV sudah menghadirkan promo episode-episode terakhir sinetron yang diperkuat Dude Harlino dan Citra Kirana. Sampai dengan saat ini, sinetron produksi SinemArt ini belum menembus 50 episode, namun raihan ini cukup bagus mengingat bulan Ramadhan 2017 telah usai.


"Akhirnya Mas Faiz bisa menikah dengan Maudy~ Akankah rencana pernikahan mereka berjalan lancar? Yuk nonton #TuhanBeriKamiCinta sekarang!"posting admin @sctv_ di Instagram disertai video promo episode-episode terakhir TBKC.

Tidak mengherankan memang tamatnya sinetron TBKC mengingat peformanya terbilang standar walau masih mampu meraih share dua digit. Apalagi, Dude Harlino belakangan sudah sibuk terlibat proyek sinetron baru lainnya berjudul tentatif Gali Lobang Tutup Lobang bersama dengan Alyssa Soebandono.

Nah, buat sahabat TV penggemar TBKC, jangan sampai kelewatan episode-episode terakhirnya ya!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top