Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 Juli 2017

Saingan di Jam yang Sama, Lebih Unggul Roman Picisan Atau Tikus dan Kucing?


DUA sinetron baru bersaing di slot yang sama pada Senin (03/07) kemarin di slot sore. RCTI kembali melanjutkan penayangan sinetron Roman Picisan setelah merehatkannya sebulan silam, sedangkan SCTV menayangkan perdana sinetron baru berjudul Tikus dan Kucing. Dari kedua program baru ini, manakah yang lebih unggul?

Peforma keduanya cukup mendapatkan tempat dengan pembuktian dua program ini masuk ke dalam 20 besar program paling banyak ditonton. Tikus dan Kucing yang merupakan proyek comeback Marshanda berhasil menempati peringkat 11 dengan TVR 2.2 dan share 14.5 persen. Di jam tayangnya, sinetron ini kalah tipis dengan Bollystar Vaganza milik ANTV yang menempati peringkat 8 dengan TVR 2.3 dan share 14.2 persen.
Sementara itu, Roman Picisan ada di posisi 20 dengan TVR 1.9 dan share 13.7 persen. Hal ini tak mengalami perubahan berarti dibandingkan tayangannya sebelum memasuki bulan Ramadhan 2017 kemarin.

Nah, kalau Sahabat TV sendiri pilih program yang mana nih?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top