Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 06 Juli 2017

Pemeran Ragini Sempat Ancam Akan Keluar Jika Karakternya Masih Antagonis di Swaragini!


PECINTA setia serial India Swaragini pasti menyadari benar jika karakter Ragini yang diperankan oleh Tejaswi Prakash Wayangankar merupakan salah satu karakter antagonis yang cukup mencuri perhatian. Kejahatan yang dilakukannya tak kalah licik seperti karakter Tapasya dalam serial lain berjudul Uttaran.


Meski dikenal banyak orang berkat peran antagonisnya tersebut, nyatanya Wayangankar sempat merasa jenuh dengan karakter tersebut.

"Ini bukanlah karakter yang ku inginkan. Aku ingin memainkan karakter yang baik. Aku sadar jika ini (Ragini) adalah karakter yang kuat, namun hal jahat yang dibuatnya tidak seperti yang ku inginkan. Aku merasa tersiksa. Jadi, sampai kapan aku bisa melanjutkannya?" tutur Wayangankar seperti dilansir dari TimesofIndia.

Keputusannya untuk keluar dari Swaragini jika karakternya tidak berubah sudah bulat, namun pihak produksi tak kunjung merealisasikannya meski sudah menjanjikannya. Pada Desember 2015 silam, akhirnya keinginannya terwujud. Sang antagonis utama dalam serial tersebut berubah menjadi karakter protagonis.

Nantinya Ragini akan kembali menjadi baik dan Lakshya Durga (Namish Taneja) akan jatuh cinta lagi padanya. Sementara itu, Swaragini akan kedatangan sosok antagonis utama yang baru.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top