Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 Juli 2017

Orphan Flowers tvOne Berhenti Tayang, Apa Penyebabnya?


15 April 2017 silam, tvOne menayangkan serentak sejumlah serial Turki dari pagi hingga malam hari, termasuk Orphan Flowers salah satu diantaranya yang masih bertahan hingga sampai saat ini. Namun pada hari Jum'at (28/07) kemarin, tvOne menghentikan penayangannya dengan caption season break.


Maksud dari season break sendiri artinya serial tersebut belum tuntas ditayangkan sampai akhir karena suatu alasan. Alasan paling logis biasanya karena jumlah episodenya sudah mengejar penayangan episode aslinya di Turki atau justru ratingnya yang jeblok sehingga programming TV bersangkutan berstrategi untuk mencari waktu lain untuk melanjutkan penayangannya. 

Sebelumnya, ANTV sempat menayangkan serial ini dengan judul Bunga Yang Terluka namun tidak ditayangkan hingga tamat.

"Terima kasih telah menyaksikan episode season break: Orphan Flowers Nantikan program - Program favorit Anda hanya di tvOne," tulis admin tvOne.

Sejumlah protes pun dilayangkan netter tentang penghentian ini karena serial Turki sendiri satu per satu menghilang dari layar kaca tvOne. Apa Anda termasuk salah satu yang kecewa juga?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top