Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 29 Juli 2017

Naagarjun dan Naagin 3 Tayang di Slot Pagi, Bagaimana Nasib Khushi Indosiar?


DITAYANGKAN perdana pada 06 Maret 2017 silam, serial India Naagarjun bernasib tragis dengan hanya tayang selama 3 hari saja.  Penghentian Naagarjun oleh Indosiar ini bisa diprediksi karena faktor rating yang buruk. 4 bulan berlalu sejak penayangan perdananya, Indosiar memutuskan untuk menayangkan ulang serial baru tersebut di slot pagi hari.

Saat ini, Indosiar menayangkan Khushi di slot pukul 07.30 - 10.30 WIB. Sayangnya, rerun Khushi sendiri tak mampu sebaik penayangan perdananya dan kalah telak dengan serial India ANTV, Swaragini. 


Naagarjun akan kembali ditayangkan Indosiar mulai Senin 31 Juli 2017 pukul 08.30 WIB. Sedangkan Naagin juga dilanjutkan penayangannya di tanggal yang sama di slot pukul 07.30 WIB. Dengan demikian, rerun Khushi resmi dihentikan penayangannya oleh Indosiar.

Cerita serial ini Naagarjun merupakan kisah dari mitologi India terkenal Mahabharata. Kisah cinta Arjuna dengan Ulupi (Pooja Banarjee) berawal kala sang gadis menyelamatkannya dari kutukan Dewa Vasus yang saat itu ingin membunuh Bisma. Sedangkan Naagin 3 melanjutkan kisah balas dendam kematian Shivanya oleh anaknya Shivagi.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top