Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 06 Juli 2017

My Lovely Girl RCTI : Cinta Terpendam untuk Adik dari Mantan Kekasih yang Meninggal!


DRAMA Korea My Lovely Girl sempat dipromosikan oleh RCTI  pada 2015 silam sebelum akhirnya promonya hilang dan tak jadi ditayangkan. Namun di tahun 2017 ini, RCTI akan menayangkan perdana My Lovely Girl. Sayangnya, drama Korea yang dibintangi oleh Rain dan Krystal FX ini hanya akan tayang di slot dinihari, menggantikan serial Turki Playing Nanny.

My Lovely Girl merupakan drama produksi SBS di tahun 2014 silam. Sayang, drama comeback Rain ini mengalami rating jeblok semasa tayang di Korea.

Lee Hyun Wook (Rain) pernah mengalami patah hati saat kehilangan kekasihnya Yoon Se Eun (Lee Shi Ah) dalam sebuah kecelakaan mobil. Sejak itu, Hyun Wook menjadi lebih banyak menyendiri dan tenggelam dalam kesedihannya. Pertemuannya dengan Yoon Se Na (Krystal) mengubah hidupnya.



Se Na yang ceria dan mirip dengan mantan kekasihnya tersebut mengembalikan senyum ke wajah Hyun Wook. Padahal seorang gadis lain, Shin Hae Yoon (Cha Ye Ryun) telah lama menunggu Hyun Wook move on dari kesedihannya.

Se Na akhirnya tahu jika selama ini Hyun Wook diam-diam menjaganya dari jauh sejak kematian kakak Se Na, yang tak lain adalah kekasihnya. Berusaha menyembunyikan kenyataan tersebut, mampukah Se Na menerima Hyun Wook yang menjadi penyebab meninggalnya sang kakak?

Saksikan selengkapnya dalam drama Korea dinihari My Lovely Girl yang tayang perdana di RCTI mulai Selasa 11 Juli 2017 setiap hari pukul 03.030 WIB!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top