Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 Juli 2017

Mahabharata Direspon Positif, MNCTV Rilis Jadwal Perdana Jodha Akbar!


SERIAL India Mahabharata meraih hasil yang cukup positif di jam primetime MNCTV untuk sebuah program yang tayang ulang di TV nasional. Perolehannya bahkan stabil di jajaran 20 besar program paling banyak ditonton berdasarkan data kepermirsaan Nielsen Indonesia. Dengan perolehan ini, MNCTV langsung merilis jam tayang untuk serial India lain bertajuk Jodha Akbar. Intip bocoran perdananya hanya disini!


Jodha Akbar akan tayang ulang di MNCTV mulai 17 Juli 2017 setiap hari pukul 22.00 WIB. Itu artinya, MNCTV mulai melakukan serangan invasi serial India nya secara berurutan di slot jam malam. Apalagi ANTV mulai fokus pada sinetron di jam malam, sehingga muncul peluang pasar penonton baru untuk TV yang dulunya bernama TPI tersebut.

Sama seperti Mahabarata, Jodha Akbar pernah merasakan kesuksesan menduduki peringkat puncak Nielsen. Tak heran jika akhirnya hak siar dua serial India fenomenal ini diambil oleh MNCTV.

Akankah Jodha Akbar dan Mahabharata akan terus memikat banyak penonton baru? Patut kita tunggu ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top