Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 Juli 2017

Kesempurnaan Cinta 3 Tamat, Begini Akhir Kisahnya!


TELESERI Kesempurnaan Cinta 3 yang tayang di Net TV sudah menayangkan episode finalnya dengan happy ending. Tak seperti dua season sebelumnya yang digantung setiap break season, nampaknya teleseri yang dibintangi Dimas Seto dan Ririn Dwi Ariyanti ini benar-benar tamat di season ketiganya ini.

Sempat dibuat galau karena kehadiran sosok wanita yang diperankan Maria Selena, akhirnya Satria memantapkan hati menikahi sosok gadis muslimah. Penonton dapat menyaksikan Renata dan Satria bersanding di pelaminan. 

Sementara itu Hana (Maria Selena) mengikhlaskan Satria yang memang memilih Renata dan mendukung sepenuhnya hubungan dua insan tersebut.

Banyak netter yang memuji sinetron ini dengan karakter-karakter yang realistis tanpa ada sosok antagonis yang biasanya jadi ciri khas sebuah sinetron untuk menaikan ratingnya. Sayangnya, Kesempurnaan Cinta 3 memang tak berhasil meraih rating tinggi, namun tetap dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton setianya.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top