Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 23 Juli 2017

Kekasih Bayangan SCTV : Drama Comeback Velove Vexia dan Christian Sugiono!


PASCA tamatnya Berkah Cinta, SCTV tak langsung menggantinya dengan sinetron baru. Pilihannya, SCTV memanjangkan durasi sinetron Anak Langit dan memundurkan jam tayang Putri Titipan Tuhan. Namun mulai Senin (24/07), SCTV menayangkan sinetron baru berjudul Kekasih Bayangan. Sinetron yang masih dipasok dari SinemArt ini diperkuat oleh Velove Vexia, Christian Sugiono, Shelia Marcia hingga Marcel Chandrawinata.

Tema yang dihadirkan terbilang cukup dewasa karena menawarkan konflik rumah tangga yang diwarnai dengan bumbu perselingkuhan hingga kecemburuan. 

Berikut ini adalah sinopsis Kekasih Bayangan SCTV:

Saila (Velove Vexia) dan Imam (Christian Sugiono) adalah pasangan suami istri yang sangat serasi. Mereka tinggal bersama anak mereka yang sudah duduk di sekolah dasar, Aila (Shaquila), dan ditemani seorang asiten rumah tangga, Sabariah, asisten rumah tangga yang selalu kompak dengan Aila.
Sampai suatu hari, mereka berdua terlibat percekcokan yang cukup serius yang membuat Imam marah besar pada Saila dan pergi dari rumah. Imam menyangka Saila masih terus berhubungan dengan mantannya, Rangga (Marcel Chandrawinata). Imam menjadi hilang kepercayaan pada Saila. Saila berusaha menjelaskan bahwa ini adalah kesalahpahaman. Imam tidak percaya. Imam kecewa pada Saila. Padahal Saila tahu bahwa Rangga adalah mantan pacar Saila yang Imam tidak sukai.  Saksikan sinetron Kekasih Bayangan mulai 24 Juli 2017 pukul 21.50 WIB hanya di SCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top