Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 03 Juli 2017

Jodoh Pengantar Jenazah Jungkirkan Dunia Terbalik dari Posisi Puncak!


JADI unggulan selama berbulan-bulan, akhirnya ada program reguler yang bisa meruntuhkan dominasi sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah (JPJ) yang tayang di ANTV berhasil mengambil alih posisi puncak dengan selisih sangat tipis dari sinetron Dunia Terbalik.


Sebelumnya, hanya program spesial seperti laga final UCL antara Real Madrid vs Juventus serta program film spesial lebaran Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 yang berhasil mengkudeta posisi puncak. Sementara itu, belum ada program reguler lain yang menjungkirkan sinetron produksi MNC Pictures tersebut dari posisi puncak.

Berdasarkan data kepermisaan Sabtu (01/07) menempatkan JPJ ke peringkat pertama dengan TVR 4.4 dan share 29.3 persen. Sedangkan Dunia Terbalik harus rela berada di posisi kedua dengan raihan TVR 4.4 dan share 22.6 persen.

Penayangan ulang JPJ juga disambut baik dengan menempati posisi 5 dengan TVR 2.8 dan share 20,8 persen. Mampukah Dunia Terbalik mengembalikan kejayaannya di posisi puncak nanti?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top