Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 07 Juli 2017

Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul, Apa Penyebabnya?


MULAI Jum'at (07/07) malam sinetron Jodoh Pengantar Jenazah tak lagi akan tayang di ANTV. Lantas apakah sinetron yang belakangan mulai naik daun ini mulai mengalami kemunduran peforma ratingnya?


Rupanya, Jodoh Pengantar Jenazah hanya berubah judul saja menjadi Jodoh Wasiat Bapak. Tayangan ulangnya yang tayang di slot primetime mungkin membuat sinetron ini jadi perhatian. Jika biasanya tayangan regulernya tayang di atas jam 10 malam, judulnya yang mengandung unsur 'Jenazah' mungkin masih diperbolehkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun mengingat sekarang tayang di jam utama keluarga menikmati hiburan bersama, maka sinetron ini hadir dengan judul yang lebih bersahabat.

Seluruh pemain hingga susunan cerita masih memakai formula yang sama seperti judul dulu. ANTV hanya melakukan perubahan judul yang 'nampaknya' merupakan arahan KPI. Nah, sukakah kamu dengan judul baru ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top