Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 05 Juli 2017

Jelang Tayang Perdana, RCTI Pindahkan Slot Tayang Raden Pamanah Rasa!


BEBERAPA hari yang lau, RCTI sudah merilis jadwal tayang perdana sinetron kolosal Raden Pamanah Rasa yang akan tayang pada Kamis (06/07) besok. Namun pada Rabu (05/07) hari ini, RCTI mendadak mengubah jam tayang sinetron produksi MNC Pictures tersebut. Tak tanggung-tanggung, sinetron ini akan tayang di jam super primetime pukul 19.00 WIB.


RCTI masih nampak bimbang dengan penempatan jam tayang Raden Pamanah Rasa. Melihat peforma Selasa (04/07) kemarin, slot jam 7 malam RCTI melemah dengan Tukang Ojek Pengkolan yang terlempar dari 5 besar perolehan rating.

Ini artinya, Dunia Terbalik yang mundur jam tayang ke slot pukul 20.00 - 22.00 WIB. Dunia Terbalik yang ratingnya paling stabil diantara sederet sinetron milik RCTI masih menjadikannya sebagai andalan utama. Apalagi Roman Picisan juga mengalami penurunan rating pada episode keduanya kemarin.

Belakangan, Hati Yang Memilih malah kalah telak dengan sinetron Berkah Cinta SCTV yang kembali mulai bangkit. Meski kedua sinetron tersebut masih kalah pamor dengan Jodoh Pengantar Jenazah yang memimpin di slot jam 10 malam. 

Akankah strategi dadakan RCTI ini mampu meningkatkan peforma sinetronnya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top