Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 05 Juli 2017

Jam Tayangnya Sama Persis, MNCTV Coba Tiru Kesuksesan ANTV Dulu?


MNCTV mengambil langkah yang cukup berani dengan menayangkan kembali serial India Mahabharata yang pernah sukses di ANTV. 3 tahun berlalu sejak euforia kehebohan virus lima Pandawa, di tahun 2017 ini MNCTV malah mengambil hak siarnya kembali. Yang lebih menghebohkan, MNCTV menayangkan Mahabharata di jam primetime. 


Mahabharata akan kembali tayang mulai Senin 10 Juli 2017 mendatang di slot pukul 20.30 WIB. Jam tayang ini persis seperti penayangan perdananya di ANTV beberapa tahun silam. MNCTV mungkin punya pertimbangan sendiri akan kesuksesan Mahabharata terdahulu sehingga pasar penonton di jam tersebut masih sama seperti 3 tahun silam.

"MULAI 10 JULI! Bersiaplah untuk Drama Serial India terbaik! #Mahabharata mulai Senin, Setiap Hari pukul 20.30 WIB," tulis @officialmnctv di Instagram resminya.

Penayangan kembali Mahabharata ini pun membagi netter menjadi dua kubu. Ada yang menyambut gembira penayangan ulang Mahabharata, ada juga yang lebih meminta lanjutan serial Filipina.

"Membosankan, mendingan drama Filipina aja. Justru lebih menarik perhatian. Klu india di tv lain banyak smp udah overdosis. Mending doble kara atau forevermore," tulis seorang netter.

Nah, kalau Sahabat TV sendiri ada di kubu mana nih?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top