Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 16 Juli 2017

Intip 3 Sinetron Terbaru yang Segera Tayang di SCTV!


SUDAH bukan jadi rahasia lagi jika sebuah rumah produksi sudah menyiapkan berbagai judul pengganti untuk sinetron yang sedang tayang. Jika sinetron yang mereka produksi ratingnya jeblok dan harus digantikan dengan judul baru, maka mereka sudah punya persiapan. SinemArt juga memberlakukan hal serupa. Bahkan ada tiga judul sinetron yang sudah siap tayang jika terjadi sesuatu pada sederet sinetron yang saat ini sedang tayang di SCTV.


Proyek yang paling gencar ditayangkan promonya belakangan ini adalah sinetron kolosal Saur Sepuh yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn dan Ochi Rosdiana. Sempat terjadi perang pendapat dari netter yang membandingkan Saur Sepuh dengan Raden Pamanah Rasa yang sudah RCTI tayangkan lebih dulu - walau harus berakhir tragis dengan episode pendek.

Upcoming sinetron selanjutnya dari SinemArt adalah Dua Wanita Cantik. Sinetron ini memasangkan Nikita Willy dan Rezky Aditya yang sama-sama pernah sukses besar melalui sinetron Putri Yang Ditukar pada tahun 2010 silam.  Keduanya terakhir dipasangkan dalam sinetron Kau Seputih Melati yang sayangnya menjadi sinetron terakhir Rezky saat masih di RCTI.

Sinetron terakhir yang jadi proyek andalan SinemArt bertajuk Kekasih Bayangan. Uniknya, sinetron ini juga menjadi comeback Velove Vexia dan Christian Sugiono yang selama beberapa tahun belakangan ini absen dari layar kaca.

Nah, dari ketiga proyek diatas, mana yang paling menarik perhatianmu?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top