Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 01 Juli 2017

Insya Allah Jodoh RCTI, dari Rumah Produksi Jodoh Pengantar Jenazah ANTV!


NAMA rumah produksi Tobali Putra Production belakangan mencuat karena berhasil mengantarkan sinetron Jodoh Pengantar Jenazah ANTV meraih hasil bagus. Meski tayang di luar jam primetime, sinetron yang dibintangi oleh Adly Fairuz dan Imaz Fitria tersebut berhasil menembus 3 besar program paling banyak ditonton.

Suksesnya JPJ membuat sang rumah produksi menyetorkan sinetronnya untuk RCTI yang dikenal sebagai TV sinetron. Menggandeng Laudya C Bella yang baru menuntaskan Kantini D'Hijabers yang tayang di MNCTV, sinetron bertajuk Insya Allah Jodoh akan segera tayang di RCTI. 

Hal ini diketahui melalui Instagram @dedeFerdinand yang membocorkan proyek terbaru RCTI tersebut.  Belum bocornya sang pemeran utama prianya, membuat sejumlah netter merekomendasikan Ali Syakieb sebagai pendamping Bella. Chemistry keduanya yang kadung disukai di sinetron sebelumnya, tentu membuat sejumlah netter berharap kedua selebritis ini kembali dipasangkan dalam sinetron yang sama.



Dari promo yang beredar, selain Bella, Lia Waode dan Dicky Chandra juga memperkuat sinetron bergenre komedi keseharian ini. Akankah proyek ini akan segera tayang di RCTI dalam waktu dekat dan meraih kesuksesan yang sama seperti Jodoh Pengantar Jenazah? Patut kita tunggu!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top