Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 24 Juli 2017

Genre Horor Disukai, Mampukah The Doll 2 Lampaui Danur dan Jailangkung?


DUA film horor menjadi pemuncak perolehan film terlaris 2017 ini. Danur : I Can See Ghosts mengumpulkan 2.736.137 penonton dan disusul dengan Jailangkung dengan torehan 2.549.480 penonton.  Melihat demam genre horor yang sedang melanda penonton bioskop tanah air, film baru bertajuk The Doll 2 juga langsung meraih respon yang bagus.


Baru ditayangkan sejak 20 Juli 2017 silam, 345.002 pasang mata sudah menyaksikan film yang dibintangi oleh Luna Maya dan Herjunot Ali. Jika Danur memasang nama besar Risa Sarasvati yang dikenal dapat berinteraksi dengan para makhluk astral di dunia nyata, maka film produksi Soraya Intercine tersebut mendapuk Sara Wijayanto sebagai salah satu 'jualannya'.

Film ini menceritakan tentang Maira dan Aldo yang hidup berbahagia dengan Kayla, anak mereka yang masih kecil, dan juga Yani, pembantu mereka. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagian mereka hilang.

Enam bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla, Maira mulai merasakan bahwa ia tidak sendirian. Maira merasa bahwa Kayla masih belum benar-benar pergi. Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira mencoba untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan mengunakan medium boneka Sabrina, boneka kesayangan Kayla. 

Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan meyakini bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya padanya. Tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira. Maira minta bantuan Bu Laras dan Bagas, paranormal yang pernah mengatasi kasus yang mirip beberapa tahun yang lalu. Bu Laras yakin, ini akan lebih buruk dari sebelumnya dan Maira harus siap menghadapi apapun yang akan terjadi.

***

Di tahun 2016 silam, The Doll meraih 550.252 penonton dan menempati peringkat 15 film Indonesia terlaris 2016. Hasil setengah juta penonton ini membawa sang rumah produksi memproduksi sekuelnya di tahun ini. Mengingat perolehannya saat ini, bukan tak mungkin jika sekuelnya mampu melampaui capaian film pertamanya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top