Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 Juli 2017

Gantikan Ammar Zoni Sebagai Pemeran Utama, Anak Langit 'Dejavu' Anak Jalanan RCTI?


PASCA pemeran utama sinetron Anak Langit ditangkap karena kasus narkoba, SCTV langsung bergerak cepat mengganti Ammar Zoni ke Stefan William. Uniknya, hal ini pernah juga menimpa Stefan William saat keluar dari sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI setahun silam. Kala itu, Stefan hengkang dari SinemArt karena sebuah hal dan akhirnya perannya dimatikan dalam sinetron tersebut. Ammar Zoni menjadi karakter baru yang akhirnya mengemban peran utama selanjutnya.

Setahun berlalu, kini giliran Stefan William yang menggantikan peran utama yang sebelumnya diemban oleh kekasih Ranty Maria tersebut. Dari tayangan Rabu (12/07) malam muncul karakter baru bernama Hiro yang diperankan oleh suami dari Celine Evangelista tersebut.

Masih menggandeng Ranty Maria sebagai pemeran utamanya, netter menyambut baik keputusan SinemArt, mengingat sinetron ini mirip seperti Anak Jalanan terdahulu. Karakter Hiro yang diperankan Stefan pun masih dalam bayang-bayang karakter Boy yang diperankannya dalam Anak Jalanan dulu.

Akankah Anak Langit mampu merengkuh kesuksesan yang sama dengan Anak Jalanan pasca Stefan William bergabung dalam jajaran pemain utamanya? Bagaimana menurut Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top