Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 17 Juli 2017

Fans Protes Aliando Syarief dan Natasha Wilona Tak Jadi Pasangan, Sutradara SinemArt Angkat Bicara!


PASANGAN on-screen Aliando Syarief dan Natasha Wilona nampaknya sudah memiliki fans militan (garis keras) setelah keduanya dipasangkan dalam sebuah judul bertajuk Mawar & Melati. Jadi pasangan kekasih bahkan hingga ada adegan menikah dalam sinetron tersebut membuat para fans berharap keduanya dapat dipasangkan kembali dalam satu judul sinetron yang sama.

Sutradara SinemArt, Desiana Larasati, angkat bicara terhadap keinginan fans yang banyak tak terima jika Aliando dan Wilona tak jadi pasangan utama dalam Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Apalagi Aliando dipasangkan dengan Megan Domani dalam sinetron lain berjudul Jodoh Yang Tertukar.

"Met malem teman semuanya. Bingung juga ya jadi saya. waktu dulu Mawar & Melati selesai, kan teman semuanya pada protes. Maka, dengan niat baik, saya tanya ke bos, mereka bilang akan dibuatkan setelah saya pulang liburan yaitu tanggal 20 Juli mulai persiapan Ali dan Wilo. Tapi ternyata kalian sudah teriak-teriak dari awal Juli minta cepet-cepet dan saya masih di Luar Negeri. Akhirnya bos mutusin untuk buat STJC Reborn dengan sutradara lain," tulis sang Sutradara di akun Instagram miliknya.

Lebih lanjut, Desiana mengungkapkan kesedihannya karena hal tersebut,"Duh sedih deh.. Maunya apa ya. Kita serahin aja sama para produser yang punya uang untuk bikinin project Ali Wilo ya. Kita nikmatin aja hasilnya ya.. Terima kasih. Peace n Love."
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top