Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 Juli 2017

Duel Super Trans7 : Battle Roasting Stand Up Comedy Rasa Baru Antar 36 Komika!


TIDAK dapat dipungkiri jika Stand Up Comedy di Indonesia makin menjangkau banyak kalangan. Pertama dipopulerkan oleh Kompas TV melalui program Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), lahirlah puluhan komika yang akhirnya eksis di televisi hingga perfilman Nasional. Sebut saja Ernest Prakarsa, Ge Pamungkas, Babe Cabita, Kemal Pahlevi, dan masih banyak lagi.

Stand Up Comedy makin populer setelah tayang di Indosiar yang secara jangkauan memang lebih luas dibandingkan Kompas TV. Melalui program pencarian bakat bertajuk Stand Up Comedy Acadeny (SUCA), Indosiar berhasil mengangkat pamor komedi jenis baru untuk penonton di Indonesia ini.

Stand Up Comedy merupakan salah satu jenis genre komedi yang menghadirkan kelucuan dari cerita sehari-hari hingga yang berbau tidak masuk akal. Premisnya adalah menggiring penonton untuk menertawakan si Komika karena merasa dekat dengan materi yang dibawakan.  

Penggemar setia Stand Up Comedy bisa menyaksikan pertandingan antara para komika lagi melalui program baru yang dirilis oleh Trans7. Bertajuk Duel Super, sebanyak 36 komika profesional akan ditandingkan dalam satu panggung yang sama untuk meraih hati juri di studio. Tiga deretan juri Duel Super diantaranya adalah Babe Cabita, Soleh Solihun hingga Gracia Indri. Sedangkan Uus dan Denny Cagur didapuk sebagai pembawa acaranya. Hadir juga dua promotor yang memasangkan antar komika dalam setiap partainya. Daned Gustama dan Arief Didu mengemban peran promotor ini.

Program ini termasuk segar karena tak sama seperti SUCI Kompas TV maupun SUCA Indosiar. Bukan fokus pada satu peserta saja, dalam satu pertandingan terdapat dua kata yang akan langsung me-roasting satu sama lain. Istilah roasting sendiri dapat diartikan sebagai mencari kelucuan dari fakta lawannya.

Setiap episode Duel Super menampilkan tiga pertandingan. Uniknya, para selebritis terkenal di Indonesia ditantang untuk melakukan roasting battle. Selanjutnya, dua partai utama yang menampilkan 4 komika profesional akan bertanding untuk memperebutkan tiket menuju babak berikutnya. Setiap episodenya akan mengeliminasi dua komika, dan dua komika lagi berhak maju ke babak berikutnya.

Saksikan episode perdana Duel Super mulai Senin 17 Juli 2017 Senin-Jumát pukul 21.30 WIB di Trans7.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top