Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 17 Juli 2017

Dear Nathan The Series Siap Tayang, Gantikan Roman Picisan?


PENONTON setia sinetron Roman Picisan RCTI mungkin menjadi was-was dengan kehadiran sinetron baru bertajuk Dear Nathan The Series. Sinetron garapan Rapi Films ini sudah melakukan syuting pormo dan foto-foto dibelakang layar pun bertebaran di sosial media. Bergenre satu jenis dengan Roman Picisan, tentu ada yang harus dikorbankan. Apalagi peforma sinetron Arbani Yasiz tersebut menurun belakangan ini.


Dear Nathan adalah sebuah judul novel yang juga sudah diangkat dalam film layar lebar. Dalam versi filmnya, Jeffri Nicole dan Amanda Rawles didapuk menjadi dua pemeran utamanya. Sayangnya, dalam versi sinetronnya ini, dua bintang muda yang tengah bersinar tersebut dipastikan tidak dapat bergabung.

Syifa Hadju dan Zikri Daulay didapuk menjadi dua pemeran utama versi sinetronnya ini. Syifa sendiri dikenal sebagai pemeran sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron tersebut, Syifa bukan bertindak sebagai pemeran utamanya. Baru di sinetron ini, ia mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemeran utama wanitanya.

Nama Zikri juga bahkan tak terlalu dikenal oleh penonton sinetron. Tak banyak informasi yang dapat kami gali selain hobi Zikri yang addict pada dunia fotografi. Hal ini dapat terlihat melalui sejumlah foto yang diabadikannya dan diupload di sosial media miliknya.

Akankah Dear Nathan The Series benar-benar menggantikan Roman Picisan?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top